Kamis, 27 Februari 2014

Sembilan Satu SMPN 2 Mandau



Hai! Ogenkidesuka? Kali ini saya mau nge-posting tentang IX.1, kelas tergokil di SMP kami. Dengan membernya yang cuma ada 9 ekor cowok, dan 26 cewek, total ada 35 siswa.Sebagian besar dari kelas VII.1, Cuma Agung dan Pipi yang dari luar 8.1.Awalnya pas kelas 8, gue kira ni kelas bakal gak asik, bias aaja, tapi seiring berjalannya waktu*ceileh-_-* gue ngerasa kelas ini kelas terkompak, tergokil, dan ter ter lainnya  =D
Berikut nama-nama siswa IX.1.

·         Akbar
·         Anatasya Ryani Agustina
·         Annisa Johana
·         Arief Rachman Hakim
·         Arifin Chaniago
·         Devi Lestari
·         Dicky Milano
·         Dinda Afrianti
·         Dwi Riza Sukarsih
·         Dwirda Nindiya Afifa
·         Endang Sri Rahayu
·         Fazria Rahmawati
·         Febri Andriyadi
·         Granada AndikaTitania
·         Mashitoh Cindy Utari
·         Melia Husni
·         Maghfira Izzani Afwan
·         Muhammad Agung Fatahillah
·         Nada Triana
·         Nadya Wilanda
·         Nindy Aisyah
·         Nivya Andhensuri
·         Nurma Sarah
·         Nudi Basrel Manurung
·         Nopsiah Widia Anggraini
·         Rahmayuni
·         Reka Afrisanti
·         Rifqi Alfansuri
·         Rosita Ezlin
·         Syarah Aulia
·         Suci Rahmanissa Nur
·         Thutty Julyaniewati
·         Timothy Pasolang
·         VikaUllya
·         Widya Cahyaning Fitri

Kita pada kompak, baik kalau lagi belajar maupun di luar jam pelajaran, banyak hal yang membuat kami ngerasa jadi keluarga, mulai dari hal-hal menyedihkan sampai yang menggembirakan. Yang menyedihkannya yaa, bias ditebaklah, k e na  m a . . . guru, dll -_- yang menggembirakan nya banyak, salah satunya kelas kita jadi kelas terbersih, good job, guys! Hampir dua tahun bareng, lately gue jadi sering mikir,”Kalau ntar SMA, mereka bakal ingat gak yah sama semuanya ini?”.Saat dimana ketawa bareng-bareng, latihan music rame-rame, nangis waktu resonansi jiwa di aula, bahas soal dengan semangat, semuanya itu pasti bakal jadi kenangan indah.Mungkin sekarang biasa aja, tapi cobadeh bayangin, setahun dua tahun atau tiga tahun lagi, kita pasti rindukan masa-masa iniiLjangan lupain Dwirda ya wei, eh iya btw gue seneng dgn panggilan “Ummi” dari kalian, awalnya risih sih, berasa tua-_- tapi setelah dipikir-pikir, bagus juga buat bedain dgn yang lain, soalnya kalau orang manggil Dinda, ane kayak merasa dipanggil *akhirannyasama* ._.v hahaha..
 
Manusia memang gak ada yang sempurna, termasuk kita, selalu ada yang buat jengkel, ngeselin, mau menang sendiri, dll tapi setiap pasti orang punya plus and minus, dan minus itu insya Allah bakal jadi resesif kalau kita solid kayak gini. Love you, guys!

Wassalamu’alaikum warahmatullah.
Duri, 15.37 WIB. 26-04-1435 H/27 Feb 2014

2 komentar: